STUDI BANDING MAHASISWA WARREN WILSON COLLEGE DI UJB

Rabu (23/5), Universitas Janabadra (UJB) mendapat kunjungan studi banding mahasiswa asing dari Warren Wilson College, Swananoa, Asheville, North Carolina, USA. Mahasiswa yang melakukan studi banding berjumlah 7 orang dengan jurusan atau konsentrasi yang berbeda-beda antara lain : Sosiologi, Kehutanan, Seni Musik, dan Ilmu Sosial. 



Rombongan tiba di UJB dan disambut oleh Rektor yang kemudian berinteraksi dengan mahasiswa UJB di Auditorium KPH Purwokoesoemo UJB yang juga didampingi Rektor, Warek, dan beberapa dosen. Acara ini bertujuan supaya mahasiswa dapat berkomunikasi dengan mahasiswa asing dan membangun link dengan mereka. 



Agenda selanjutnya setelah dari UJB, rombongan diagendakan ke UNS Solo dan selanjutnya kembali ke Jogja. Dengan didampingi mahasiswa UJB, mereka melakukan city tour/field trip ke Kraton, Candi Borobudur, dan Candi Prambanan. 



Rencananya di akhir kunjungan mereka tanggal 29 Mei 2018, rombongan akan mengunjungi dan menginap di desa binaan UJB di Pandowoharjo, Sleman. Beberapa agenda rombongan di desa binaan antara lain: menanam pohon, sarasehan, melihat hasil kerajinan daur ulang dan belajar membatik.